Kido akan Bertanding Kembali di MPL Season 7 ?

128

128

Kido yang merupakan pemain veteran di Mobile Legends dirumorkan akan menjadi roster utama di Genflix Aerowolf pada MPL season 7 mendatang. Seperti yang kita tahu, Kido sendiri merupakan pemain yang sudah cukup lama berada di tim Genflix Aerowolf sejak MPL season 2 yang dulunya bernama Orange Louvre Esports.

Pemain yang dulunya sempat memperkuat Saints Indo Junior ini semakin dikenal oleh para fans dan pecinta game Mobile Legends ketika timnya berhasil tampil baik dan menjadi runner up di MPL season 3. Namun sayang, belakangan ini performa Kido menurun dan ia gagal masuk ke roster utama pada MPL season 6 yang berakhir beberapa bulan yang lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini salah satu pemain pro scene Mobile Legends saat ini yakni Watt yang bermain di tim Genflix Aerowolf memberikan pernyataan yang membuat fans Kido merasa senang. Ia berkata bahwa Kido kemungkinan besar akan menjadi roster utama di tim Genflix Aerowolf pada MPL season 7 mendatang.

https://youtu.be/7laNtJR8Sh0

Dilansir dari Nimo TV Donkey, pada menit ke 5:25 Watt berkata bahwa “Kido main lagi”. Selain itu, ia juga mengatakan kepada Donkey kalau ia berada di belakang dari posisi ia berada yang berarti Kido sudah balik ke Gaming House Genflix Aerowolf.

Akan tetapi, semua itu masih rumor ya guys dan tunggu info selanjutnya dan pantengin terus artikel di Gamebrott.com ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version