Kikyou Hadir sebagai Marksman, Onmyoji Arena Kembali Adakan Kolaborasi dengan Inuyasha!

in , ,

Setelah kolaborasinya beberapa bulan yang lalu dengan salah satu anime Inuyasha yang cukup populer di tahun 2000 an. Kolaborasi tersebut menghadirkan 2 karakter utama anime tersebut yaitu Inuyasha, dan Sheshomaru. Kedua karakter tersebut sangat OP di dalam game tersebut, sehingga pemain onmyoji arena sering kali men Banned kedua hero tersebut di dalam ranked match. Nah uniknya lagi, si Onmyoji arena ini akan melakukan kolaborasi ke 3 dengan anime yang sama, dan menghasilkan salah satu protagonis cewek tersebut kedalam game ini.

Adalah Kikyo yang menjadi salah satu protagonis wanita di dalam anime tersebut. Kikyo akan hadir di dalam game tersebut sebagai salah satu shikigami tipe Marksman dengan 3 skill beserta 1 passive. Skill 1 nya adalah skill damage yang dapat digunakan untuk memberikan damage lebih kepada musuh. Skill 2 nya adalah control skill yang dapat diberikan untuk meng-Knockback musuh, dan ultimate skillnya yang dapat digunakan untuk memberikan damage lebih serta men stun musuh.

https://youtu.be/KAyGjDH9KE0

 

Uniknya lagi, Skill ultimate dari Kikyo ketika dinaikan, dapat mengupgrade skill lain dari kikyo secara keseluruhan. Misal Skill 2 dari kikyo akan menjadi lebih besar range knock backnya, atau skill 1 dari kikyo menjadi skill penetrasi dengan damage yang lebih besar. Untuk skill showcase dari Kikyo sendiri dapat dilihat di video diatas.

Event Crossover ini akan segera diluncurkan oleh pihak NetEase dalam waktu dekat, sehingga kalian sendiri dapat menggunakan Kikyo sebagai salah satu marksman di dalam game Onmyoji Arena. Dikabarkan bahwa Kikyo akan menjadi karakter yang bersifat limited event. Sehingga jika kalian ingin mendapatkan Kikyo, maka kalian harus mengikuti event tersebut.

Kikyo sendiri adalah karakter manga yang di ciptakan oleh Rumiko Takahashi, yang bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Kagome, yang harus terlempar ke jaman Sengoku setelah jatuh kedalam sumur. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans-fans Inuyasha karena melalui game Onmyoji Arena ini mereka bisa bernostalgia dengan anime yang pernah diputar di stasiun TV swasata Indonesia ini. Duuuh nggak sabar liat Kikyo beraksi!!


Baca artikel lain tentang Onmoyji arena dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay