Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game PlayStation 4 oleh Aniplex

tanjirou kamado kimetsu no yaiba 4K 34
Aniplex akan adaptasi game Kimetsu no Yaiba ke PS4.

Bagi para penonton anime, Kimetsu no Yaiba bukanlah judul yang asing di benak mereka. Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama tersebut menceritakan perjalanan Tanjiro Kamado untuk menemukan obat penawar bagi adik perempuannya, Nezuko Kamado yang saat itu diceritakan telah menjadi Oni.

Kepopulerannya yang meroket tak hanya di Jepang namun seluruh dunia, menjadikan anime buatan tangan dingin ufotable tersebut menjadi sebuah fenomena dunia. Banyak fans mulai melakukan cosplay, hingga cover lagu opening animenya. Kini, sama seperti anime pada umumnya, ia segera dapatkan adaptasi video game.

“Mainkan Kamado Tanjirou di PlayStation 4!” Image Credit: Nmia

Ini diungkapkan oleh website Ryokutya2089 dan page Nmia yang dapatkan bocorannya melalui majalah Jepang. Dijelaskan bahwa gamenya sendiri akan miliki genre “Demon Slaying War” Action berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuudan. Ia akan dipublish oleh Aniplex dengan studio yang masih belum ada kejelasan sama sekali.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuudan disebutkan akan mengikuti cerita resmi dari anime maupun manganya. Kamu akan memainkan Kamado Tanjiro dalam memburu para Oni jahat, demi mengembalikan adikmu menjadi manusia.

Meskipun Aniplex sendiri belum mengumumkannya secara digital melalui website. Namun mereka sudah menetapkan bahwa gamenya akan dirilis di platform PlayStation 4. Mereka juga telah menentukan laman website resminya, namun belum bisa dibuka sama sekali setelah kami mencoba membukanya.

Gamenya sendiri rencananya akan dirilis tahun 2021 mendatang untuk PlayStation 4. Kami akan mengabarimu setelah Aniplex siap mengumumkannya secara digital.


Baca lebih lanjut tentang Kimetsu no Yaiba, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version