Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Resmi jadi Game Fighting

in , , , , ,
Kimetsu11
CyberConnect2 akan tetap satu jalur dengan keahliannya.

Diumumkan oleh Aniplex sebagai salah satu game adaptasi resmi dari manga sekaligus anime Kimetsu no Yaiba untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S, informasi Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan seolah hanya tersedia resmi di majalah fisik Jepang saja.

Namun hari ini, Aniplex akhirnya resmi mengumumkan bahwa Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan untuk menjadi game fighting via website resminya yang baru saja dibuka.

Tentu saja hal ini bukan menjadi sebuah rahasia, mengingat CyberConnect2 yang telah berpengalaman mengerjakan game fighting akan tetap mengerjakan proyek serupa untuk game setelahnya. Meskipun pada kenyataannya mereka sempat garap game RPG seperti .hack//G.U. Last Recode.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan hadirkan story mode bernama Solo Play dan Versus Mode untuk bisa mainkan semua karakter dari animenya via offline atau online. Player juga akan bisa menikmati battle 2v2 dengan kombinasi beberapa karakter seperti Tanjiro, Nezuko, dan yang lain.

Ufotable, studio yang menggarap animenya juga membuat visual baru untuk gamenya.

Sayang, hingga tulisan ini turun, Aniplex belum menjelaskan kapan tepatnya Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan dirilis selain tahun 2021.


Baca lebih lanjut tentang Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).