Kimmy Mobile Legends Dapatkan Revamp OP!

1545907117 Kimmy 1 1

1545907117 Kimmy 1 1

Beberapa saat yang lalu, Mobile Legends memberikan sebuah survey baru terkait dengan performa yang dimiliki oleh Kimmy di Original server. Hal ini membuat para pemainnya sedikit skeptis, dimana hero yang satu ini sebenarnya sudah cukup OP untuk membunuh musuh – musuhnya, terlebih lagi dengan skill set yang dimilikinya. Survey tersebut berisi beberapa pertanyaan terkait dengan apa yang ingin pemain lihat dari Kimmy, sebelum Kimmy mendapatkan revamp.

Nah, Pada update berikutnya, Kimmy kembali mendapatkan sebuah revamp yang merubah skill yang dimilikinya menjadi lebih OP dibandingkan sebelumnya.  Dimana Moonton kedepannya merubah basic attack milik hero marksman yang satu ini, dari Physical damage menjadi Magical Damage. Hal ini tentu saja akan merubah set yang dimiliki oleh hero marksman tersebut dari Marksman Hybrid Mage menjadi Mage dengan burst damage yang besar.

Selain itu, Kimmy yang sebelumnya tak bisa melakukan critical damage, kini bisa menyerang dengan damage tambahan tersebut. Terlebih lagi, Kimmy juga mendapatkan tambahan attack speed yang kedepannya akan sangat membantu dalam membunuh musuh – musuhnya lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Tak hanya itu, jika dipadukan dengan built item pengurangan magic defense, disertai dengan critical damage dan slow pada saat mengaktifkan skill miliknya, Kimmy akan menjadi hero yang mengesalkan.

Pemain yang ingin mencoba Kimmy Revamp, bisa secara langsung menuju Advance server untuk menggunakan hero marksman/mage tersebut. Kimmy revamp sekarang ini masih dicoba di advance server, dan kedepannya masih ada beberapa hal yang mungkin dirubah kedepannya. 

Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan revamp kimmy Mobile Legends ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version