Update Baru Phasmophobia Buat Para Hantu Jadi Lebih Agresif untuk Melacakmu

in , ,
Phasmophobia 2000x1270.0
Sumber: Polygon

Phasmophobia, merupakan salah satu game yang telah berhasil mendapatkan nominasi pada saat acara the game awards di bulan desember yang lalu sebagai kategori best debut game. Kini, tampaknya Kinetic Games selaku tim developer dan juga publisher Phasmophobia ingin memberikan sentuhan baru pada game andalan mereka.

Dikutip melalui akun twitter Kineticgame, kabarnya mereka telah memberikan sedikit perubahan berupa sebuah beta update. Dimana beta update tersebut terbilang akan mampu mengubah suasana phasmophobia semakin mengcekam dibanding sebelumnya.

Kinetic Games menjelaskan bahwa, kini para hantu akan mulai mendengar suara yang dikeluarkan melalui microphone kalian. Tak hanya sekadar mendengar, kabarnya para hantu tersebut juga akan langsung mencari letak lokasi suara kalian.

Perlu diingat, beta update ini kabarnya masih dalam tahap “eksperimental” jadi kemungkinan besar beberapa pemain akan merasakan munculnya suatu bug atau glitch. Kinetic Games juga mengharapkan para pemain untuk melaporkan kejadian tersebut, agar mereka dapat meningkatkan dan memperbaiki fitur terbaru mereka.

Can You Play Phasmophobia Single Player Solo 1280x720
Sumber: GameRevolution

Untungnya hingga saat ini, Kinetic Games masih memberikan perbaikan secara berkala pada beta update yang disebarkan melalui server resmi discord mereka. Bila kalian penasaran tentang pengembangan beta update mereka, kalian bisa melihat update tersebut melalui server resmi discord Phasmophobia.


Baca lebih lanjut tentang Phasmophobia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.