King Of Fighter 2002 Gratis di GOG Dalam Waktu Terbatas

in ,

Seperti kata pepatah tua para gamers, Valentine adalah hari dimana event-event game online memberi banyak gratisan. GOG juga tidak mau kalah, sampai tanggal 15 februari nanti kalian bisa meng-claim King Of Fighter 2002 secara cuma-cuma lewat GOG.

Jikalau kalian tertarik untuk mendapatkan hadiah mesra valentine dari GOG ini kalian bisa langsung mengunjungi link ini, dengan sebelumnya kalian harus melakukan registrasi akun GOG terlebih dahulu lalu pada kalian akan melihat banner iklan giveaway KOF dengan tulisan get it for free dan kalian tinggal klik tulisan tersebut.

Klk banner berwarna biru

Apabila kalian sudah meng-claim game tersebut maka, selamat kalian sudah bisa download game tersebut kapanpun kalian mau dan game tersebut akan stay di library GOG kalian secara permanen. Apabila kalian melewatkan kesempatan ini kalian harus menebus game tersebut dengan harga $3.16 untuk bisa memainkan game ini, memang terlihat seperti game yang cukup murah untuk digratiskan namun tidak ada salahnya kalian menambah koleksi game original kalian.

The King Of Fighter 2002 sendiri merupakan game yang pertama kali hadir di arcade tahun 2002 lalu game tersebut di port ke Dreamcast, Neo Geo, Playstation 2 dan juga Xbox.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person