King of Legion, Game MOBA Baru Dengan Rasa FPS Dari Overwatch Hadir Untuk Handphone Kalian

in ,

Bahasannya MOBA lagi MOBA lagi. Mimin sejujurnya juga udah mulai bosen bahas game MOBA, apalagi yang analog dan satu jalur #eh Tapi khusus buat kalian yang lagi suka banget sama game-game MOBA di handphone kalian, mimin bakal kasih kalian rekomendasi salah satu game MOBA di Handphone yang mungkin kalian akan suka.

King of Legion, adalah salah satu game MOBA yang baru dirilis beberapa hari lalu untuk Android, tepatnya pada 21 July kemarin untuk Open Beta Test. Game yang sudah dikembangkan sejak tahun lalu ini, akhirnya bisa kalian coba di handphone kalian dengan menginstall versi Apk-nya yang bisa kalian temukan dimana saja dengan mengetik keyword ‘King of Legion MOBA Game’ di Google.

Buat kalian yang penasaran bagaimana tampilan dari game yang satu ini, mimin punya dua video yang mungkin bisa membuat kalian lebih punya gambaran tentang game yang menggabung FPS dan MOBA ini:

 


Tampak mirip dengan Overwatch bukan ? Dari tampilan beberapa hero yang bisa klian mainkan juga ada yang cukup mirip dengan hero yang bisa kalian mainkan di Overwatch. Salah satuyang paling terlihat adalah karakter perempuan yang secara kasat mata mirip sekali dengan D.Va yang sudah kalian sering lihat di Overwatch.

Sesuai dengan yang kalian lihat juga, game ini masih dijalankan dalam bahasa Mandarin yang mungkin akan membuat kalian sedikit kesulitan. Namun percayalah bahwa dengan beberapa kali bermain, kalian sudah langsung bisa dengan mudah mengerti beberapa tombol penting yang kalian butuhkan untuk bermain game yang satu ini.

Untuk sebuah game Mobile, game King of Legion ini akan menjadi sebuah trobosan baru yang cukup unik, karena akan dimainkan dengan real-time dan juga dengan arena yang 3D seperti gambar dibawah, serta dengan pilihan hero yang cukup banyak sesuai dengan kemampuan unik mereka masing-masing. Jadi persaingan taktik akan menjadi hal yang kunci dalam game ini.

Pastinya game ini akan menjadi cukup laris bagi mereka yang tidak membeli Overwatch di konsol tertentu atau PC. Mengingat harga dari Overwatch juga cukup tinggi dan kini hadir tandingannya dalam bentuk game mobile yang lebih bisa menjangkau banyak kalangan. Sangat memungkinkan bahwa King of Legion akan cukup terkenal diberbagai bagian dunia pada nantinya.

Kalau kalian sendiri, apakah kalian tertarik dengan game MOBA kok FPS ini ?

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.