King of Fighter Allstar hadirkan event False Halloween dengan Boss Fighter kuat!

maxresdefault 2 4

Netmarble baru – baru ini memberikan sebuah update baru dalam gamenya King of Fighter Allstar. Dimana pemain bisa menemukan sebuah event baru bernama “False Halloween” di dalam game fighting tersebut.  Mulai hari ini, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari (Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary). Para Fighter ini tersedia mulai 17 Maret – 6 April. Selain itu, Boss Fighter kuat  Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Pemain juga bisa mendapatkan fighter bertemakan Halloween Night, Ruby, dan tentunya soul dengan mengikuti event yang disediakan di False Halloween tersebut, dan tentunya masih banyak lagi seperti:

 

Jika kalian tertarik dengan event tersebut dan ingin mendapatkan beragam karakter limited di event tersebut, silahkan mendownload The King of Fighter Allstar sekarang juga di Google play dan Appstore untuk Android dan iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai King of Fighter, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version