King Of Fighters Allstar akan Kolaborasi dengan WWE

kof2

Salah satu strategi unik dari industri game adalah Crossover atau juga disebut kolaborasi. Dimana dua mereka game yang berbeda bekerja sama dalam game tertentu. Biasanya ada yang bersifat permanen, namun ada juga yang bersifat sementara seperti event. Kolaborasi permanen biasanya karena dibawah naungan perusahaan yang sama seperti, Jump Force, Super Smash, Bros, dll.

Dilansir dari screenrant, Game mobile King Of Fighters Allstar ini mendapatkan kolaborasi baru dengan WWE. Dirilis di wilayah Inggris tahun lalu, Allstar menampilkan petarung dari seluruh seri King Of Fighters SNK yang sudah berjalan lama.  Memang, King Of Fighters Allstar telah menampilkan sejumlah crossover, dengan penampilan tamu dari Tekken dan Samurai Shodown di samping karakter dari manga yang ditulis Hideaki Sorachi Gintama.

Sekarang, tampaknya para pejuang King Of Fighters Allstar akan berhadapan dengan para superstar WWE, seperti yang diumumkan di Twitter. Posting ini menampilkan logo baru untuk kolaborasi yang direncanakan, berjudul King Of Fighters Allstar X WWE. Meskipun belum ada superstar khusus yang disebutkan untuk muncul, salah satu tagar yang termasuk dalam pengumuman berisi salah satu kata-kata khas Dwayne “The Rock” Johnson yang terkenal “Do you Smell ?”.

WWE saat ini telah mengevaluasi kembali strategi video game-nya setelah terjadinya bencana yaitu WWE 2K20, membatalkan sekuel yang direncanakan tahun ini dan mengumumkan Battlegrounds WWE 2K yang sangat berbeda untuk dirilis sebagai penggantinya.

Selanjutnya, kolaborasi yang direncanakan ini dengan King Of Fighters Allstar akan menjadi crossover Game kedua perusahaan, seperti yang dilakukan oleh John Cena, The Rock, Xavier Woods, dan Becky Lynch telah muncul sebagai karakter tamu dalam Smash Bros.

Oleh karena itu, ini langkah kolaborasi yang cukup baik, mengingat beberapa penggemar WWE yang cukup kecewa dengan gamenya gagal. Melihat pengalaman King Of Fighters Allstar dalam melakukan kolaborasi, kemungkinan besar hasilnya cukup bagus. Harapannya banyak superstar WWE yang ditampilkan dan King Of Fighters Allstar membuat kolaborasi lainnya.

Exit mobile version