King of Fighters XV Ditunda Demi Peningkatan Kualitas

in
The King Of Fighters Xv Mai Shiranui 7
Mereka menundanya.

Kita semua mengetahui bahwa King of Fighters XV akan menjadi iterasi terbaru franchisenya tahun ini. SNK sebagai developer telah kenalkan beberapa karakter yang berarti game fighting yang satu ini telah siap untuk tunjukkan taringnya bagi genre serupa.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun, sepertinya impian tersebut hanyalah sebuah isapan jempol belaka setelah mereka mengumumkan untuk menundanya.

SNK mengumumkan bahwa King of Fighters XV tak jadi ditargetkan rilis tahun 2021. Mereka mengubah jendela rilisnya menjadi kuartal pertama tahun 2022 atau sekitar bulan Januari hingga Maret 2022.

Penundaan ini murni karena pandemi COVID-19 yang memaksa mereka tak jadi merilis King of Fighters XV tahun ini. SNK ingin gamenya memiliki kualitas yang terjaga dan mementingkan hal tersebut agar tak mengecewakan para fans.

SNK meminta para fans untuk bersabar dan memahami situasi yang mereka alami. Pengembangan King of Fighters XV akan terus berjalan hingga tanggal rilisnya semakin dekat.

Hingga tulisan ini turun, SNK masih belum memberikan informasi di platform mana King of Fighters XV akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang King of Fighters XV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.