King of Hunters : Game Battle Royale dengan Sentuhan Action RPG dari NetEase

King of Hunter ENG Version Main

Sepertinya NetEase kembali memansakan persaingan dengan Tencent, dengan merilis game bergenre Battle Royale dengan sentuhan Action RPG berjudul King of Hunters. Game ini sendiri masih dalam tahap perkembangan dan sudah bisa kamu download melalui Google Play Store Indoneisa.

King of Hunter sendiri akan menyajikan sebuah gameplay yang berbeda dengan game Battle Royale dengan sentuhan action RPG, dimana kamu akan dipersenjentai berbagai macam senjata bertipe melee seperti, pedang, kapak, priasi, dan tombak. Game ini sendiri memiliki tema medieval era, sehingga kamu tidak akan menjumpai berbagai macam senjata api. Secara gameplay sendiri game ini seperti kebanyaakan game Battle Royale lainnya, dimana pemain ditentukan dari “Last Man Standing”. Secara battle sendiri, kalian harus ,menekan berbagai macam tombol, yang terdiri dari basic attack dan skill attack yang digunkan untuk, mengalahakan musuh-musuh mu. Menariknya King of Hunter sendiri memiliki fitur assassinate dimana kamu bisa membunuh musuh mu secara diam-diam, selain itu peran bus ataupun pesawat yang biasanya ada diawal game bergenre Battle Royale, dalam game King of Hunters akan digantikan oleh seekor naga, menarik bukan!

Tentunya dengan akan dirilisnya game bergenre Battle Royale dengan elemen Hack & Slash alam Action RPG ini, adalah sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh NetEase. Game ini sendiri akan menyajikan aksi-aksi intens, dimana kamu harus benar-benar dekat untuk bisa membunuh musuh-musuh mu, karena senjata seperti pistol tidak akan kamu jumpai dalam game ini.

Exit mobile version