King Tekken 8 Unjuk Kemampuan Baru di Trailer Terkini

King Tekken 8

King Tekken 8 — Bandai Namco baru – baru ini telah mengumumkan karakter playable selanjutnya yang akan hadir di seri kedelapan Tekken. Para pemain mungkin tidak asing lagi dengan kehadirannya, karena om – om WWE bertopeng satu ini telah unjuk kebolehan dan penampilan terbarunya di trailer terkini. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru King Tekken 8

Atlet Iron Fist yang hadir dengan topeng jaguar ikonik!

Melansir dari Destructoid, King kali ini diumumkan Bamco lewat trailer terbaru, di mana ia menghadirkan penampilan baru menggunakan topeng Jaguar ikonik, jubah, dan kostum ala atlet wrestler kekinian. Yang membuat karakter ini menarik di dalam game adalah, ia hadir dengan mic seakan membawakan acara wrestling viral dengan tulisan “King the Iron Fist Tournament”.

Seperti sebelum – sebelumnya, karakter ini menyuguhkan tinjuan dan tendangan powerful juga chain combo andalan dengan grapple yang epik. Terkadang ia juga melakukan taunt di beberapa serangan, membuat karakter ini bukanlah kaleng – kaleng untuk dilawan nantinya.

Rage Art terbaru yang ia tampilkan dalam trailer terbaru

Tak hanya itu saja, ia juga menampilkan beberapa acrobatic wrestling lewat grapple-nya dalam game. Yang menarik perhatian adalah, hadirnya grappling baru di mana King melakukan tarik – menarik melawan Paul Phoenix, menendang lututnya dan mendorongnya e dinding hingga menghasilkan damage mumpuni. Ia juga menampilkan Rage Art yang dapat mematahkan punggung lawan dengan gaya akrobatiknya.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Game Tekken 8 hingga kini masih dalam tahap pengembangan.

Marshall Law juga Telah Diumumkan Lewat Trailer Terbaru

Marshall Law

Masih berfokus dengan Tekken 8, para pemain Tekken mungkin tidak asing lagi dengan karakter satu ini. Karakter ini merupakan salah satu bintang legendaris yang telah dikenal selama game fighting tersebut rilis. Dengan moveset dan heat baru, Marshall Law kembali dengan penampilan terbaru dalam seri terbaru Tekken kali ini.

Marshall Law diumumkan oleh Bamco beberapa hari lalu lewat trailer terbaru. Seperti biasa, Law ditampilkan dengan high-pitch andalan, jargon baru “come and get some“, serta hand sign yang mungkin tidak asing lagi bagi pemain.

Penasaran dengan karakternya? Yuk baca selengkapnya di sini.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version