Kingdom: Classic Kini Gratis dalam Waktu Sangat Terbatas

in ,
Wajib kamu dapatkan terlebih dahulu karena waktunya sangat terbatas.

Mengatur pasukan dan mempertahankan atau menyerang kerajaan/markas musuh dari bird-view (kamera berada di atas field, red) merupakan elemen paling utama dalam video game bergenre strategi. Namun berbeda dari game strategi biasa, Noio dan Licorice berhasil bawakan genre ini dalam format sidescrolling dengan balutan grafis 2D pixel melalui Kingdom: Classic.



Kini kamu bisa memerankan raja/ratu untuk membangun hingga melindungi dan mengatur kerajaanmu secara cuma-cuma dalam waktu yang sangat terbatas. Hari ini Noio, Licorice, dan Raw Fury membagikan Kingdom: Classic gratis. Yang perlu kamu lakukan hanya login ke akun Steam-mu, kunjungi laman berikut, klik install, dan gamenya akan jadi milikmu selamanya.

Perlu diingat, mereka hanya membagikan game ini dalam waktu 24 jam saja sejak artikel ini ditulis. Jadi, akan lebih baik jika kamu segera mengklaimnya sekarang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]