Kingdom Come: Deliverance Akan Dapatkan 4 DLC Cerita dan Konten Gratis Hingga Tahun 2019

kingdom come deliverance artwork game preview screen

3 bulan setelah rilis, game RPG bertama medieval – Kingdom Come: Deliverance tak hanya berhasil terjual dalam jumlah yang memuaskan, tetapi mendapatkan fanbase niche tersendiri untuk franchise baru. Untuk mempertahankan komunitas game tetap hidup, Warhorse Studio umumkan roadmap konten post launch yang akan dirilis sepanjang tahun 2018 hingga 2019.

Tak ada tanggal rilis pasti yang diberikan pada roadmap ini, namun setidaknya fans diberitahu akan apa saja yang mereka dapatkan nanti. Dimulai konten gratis, gamer akan dapatkan Hardcore mode, Tournament mode dan juga modding support. Dan untuk konten berbayar, developer tengah siapkan 4 DLC.

DLC pertama, From the Ashes akan memberikan pemain akses kepada desa yang telah hancur dan membangkitkan kembali desa tersebut dari nol. DLC ini akan diumumkan pada E3 mendatang dan kemungkinan akan dirilis pada musim panas mendatang. DLC kedua – The Amorous Adventures of Bold Sir Hans Capon dan Band of Bastards – akan dirilis pada akhir tahun 2018 bersamaan dengan Tournament mode dimana pemain dapat pertunjukkan skill bertarung mereka dalam sebuah arena.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DLC terakhir – A Woman’s Lot – akan dirilis pada awal tahun 2019 bersamaan dengan modding support. Tak dijelaskan apapun tentang apa DLC satu ini, namun khusus untuk DLC satu ini, semua crowdfunder dari Kickstarter akan dapat memainkannya secara gratis.

Kingdom’s Come: Deliverance merupakan RPG yang unik dan juga sulit, tak ada salahnya untuk kamu bermain game satu ini. Dan untuk kamu yang telah menyelesaikan game, mungkin DLC ini akan mendorongmu untuk kembali bermain.

Exit mobile version