Kingdom Come Deliverance akan Jadi Game Gratis EGS di Minggu Depan

in ,

Untuk saat ini, kamu bisa mengklaim 2 game “tabletop”

Tingkat kenikmatan dari promo game gratis Epic Games Store atau EGS nampak belum memudar di tahun ini. Dengan komitmen untuk masih tetap mau meneruskannya di sepanjang tahun 2020, Epic Games sendiri sempat menghadiahkan para pengguna EGS game Farming Simulator 19 pada pekan kemarin.

Sementara pada minggu ini, game yang sedang mereka gratiskan memang bukanlah game yang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Sebagai game yang asalnya merupakan permainan tabletop atau board game, nama Carcassonne dan Ticket to Ride nampak masih menjadi bentuk “cool down” bagi EGS demi menyiapkan suatu kejutan yang tidak disangka-sangka.

Dan benar saja, telah diketahui bila game gratis yang akan Epic Games Store bagikan pada minggu selanjutnya adalah Kingdom Come Deliverance dan Aztez.

Satu fokus jelas nampak tertuju pada keberadaan Kingdom Come Deliverance. Sebagai game open world RPG bersetting medieval dengan sodoran grafis yang cukup memadai, bisa memiliki secara cuma-cuma game buatan Warhorse Studios tersebut jelas merupakan suatu momen yang cukup sayang untuk dilewatkan. Karena game RPG ini sendiri dikenal banyak memiliki banyak keimersifan dan kekompleksitasan aspek yang seolah membuatnya dapat disetarakan dengan sejumlah game-game bertaraf AAA.

Selain Kingdom Come Deliverance, ada pula game indie unik lain yang bernama Aztez. Dengan memadukan unsur genre Beat’em up dan strategi, game yang memiliki gaya visual “hyper stylized” ini juga bisa menjadi satu tambahan opsi menarik buatmu. Karena gameplaynya pun terbilang cukup begitu adiktif untuk dimainkan.

Baik Aztez maupun Kingdom Come Deliverance, keduanya akan bisa kamu klaim secara cuma-cuma di EGS pada tanggal 13 Febuari mendatang (pukul 23:00 WIB). Sembari menunggu hari-hari tersebut tiba, pada minggu ini kamu dapat langsung mengklaim sekaligus memainkan game Carcassonne dan Ticket to Ride bersama dengan teman-temanmu melalui link di bawah.

Link Download


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]