Kingdom Come: Deliverance, Game Yang Akan Membawamu Ke Eropa Abad Pertengahan

Kingdom Come: Deliverance, merupakan game yang berlatar di Eropa pada Abad Pertengahan ketika terjadi perang saudara di kerajaan. Kamu akan bermain sebagai anak  seorang “pandai besi” yang seluruh keluarga dan desanya dihancurkan oleh pasukan penyerang. Setiap tindakan yang kamu lakukan akan berdampak pada seluruh aspek permainan dan nasibmu dalam game ini sendiri. Kamu dapat menyelesaikan “quest” dengan berbagai cara dan menentukan nasibmu sesuai keinginan.

Seperti yang tadi dijelaskan, di dalam dunia yang realistis ini pemain tidak akan disuguhkan dengan “quest” membosankan yang selalu sama cara penyelesaiannya tapi pemain akan berhadapan dengan “quest” yang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara penyelesaian sesuai dengan gaya bermain pemain. Game ini menyediakan fitur “Skill-Based Minigames”, hampir semua kegiatan seperti membuat senjata, memasak, atau membuat ramuan akan tampil dalam bentuk minigames. Dengan adanya fitur “Skill-Based Minigames” ini kamu tidak akan menjumpai “menu” dimana kamu dapat memperbaiki dan membuat item dengan sekali “click”, semua yang ada harus melalui proses sesuai “skill” pemain. Interaksi dengan “NPC” merupakan salah satu aspek yang penting dalam game ini karena keputusanmu akan memengaruhi hubungan antar karakter.

Game ini akan menampilkan dunia abad pertengahan yang luas dimana kamu pemain dapat menjelajahi berbagai macam area seperti kastil, hutan, desa, pertambangan, ataupun lorong bawah tanah. Tidak hanya luas, game ini juga akan menampilkan dunia yang kompleks dimana setiap “NPC” memiliki rutinitas masing-masing dan berlaku “sebab-akibat” dari setiap kejadian yang terjadi ataupun dari tindakan yang kamu perbuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya banyak game RPG sejenis, game ini menyediakan berbagai macam senjata dan baju ala abad pertengahan. Nah, dalam game ini caramu berpakaian juga akan memengaruhi reaksi NPC. Dalam game ini karaktermu akan memiliki “stats” (Strength,Vitality.etc), “skill” (Archery, Alchemy etc), “conditions” (Stamina, Health .etc), “perks” (termasuk berbagai macam “combo” dan teknik bertarung) yang akan meningkat sesuai dengan perkembangan karaktermu.

Game yang dibuat menggunakan CryEngine 3 ini masih dalam tahap pengembangan oleh developer. Developernya sendiri, Warhorse Studios bekerja membuat game ini tanpa bantuan publisher sehingga dana yang digunakan masih bergantung dari donasi para penggemar. Walau masih tahap pengembangan tapi versi Alpha Tech-nya sudah dapat diakses oleh segelintir donatur. Sabarkah kamu menunggu versi penuhnya rilis? Kita tunggu saja.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version