Kingdom Come: Deliverance Telah Terjual Satu Juta Copy Selama 10 Hari Saja

Kingdom Come Deliverance
Game ini sangat populer.

Dirilis tanggal 13 Februari yang lalu sepertinya merupakan buah manis tersendiri bagi Warhorse Studios atas game terbarunya, Kingdom Come: Deliverance. Bagaimana tidak, game first-person dengan tema medieval ini sukses raih perhatian banyak player dari seluruh dunia. Lalu bagaimana dengan penjualannya? Apakah sesuai dengan yang diharapkan?

Dilansir Lupa (via dsogaming), CEO Warhorse Studios, Martin Fryvaldsky mengatakan bahwa saat ini gamenya terjual nyaris satu juta copy di semua platform. Ia mengatakan bahwa penjualan ini bukan merupakan sesuatu yang tidak bisa mereka raih.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut Steamspy, saat ini Kingdom Come: Deliverance telah dimiliki sekitar 470,000 orang dan akan terus meningkat ke depannya. Hal ini mengingat karena website tersebut terlambat 3-4 hari dari hitungan aslinya. Apakah kamu termasuk salah satu di dalamnya?

Exit mobile version