Kingdom Hearts 3 Akan Memiliki Dunia Big Hero 6

in

Pada event D23 Expo 2015 Disney di California, secara resmi Square Enix mengumumkan jika Kingdom Heart 3 akan memiliki dunia Big Hero 6, salah satu film animasi Disney yang rilis tahun 2014 silam.

Square Enix juga mengkonfirmasi bahwa karakter antagonis dalam Kingdom Heart 3 menggunakan kekuatan kegelapan untuk menggerakan badan Baymax yang tertinggal didalam portal. Sehingga tubuh lama Baymax yang tertinggal menjadi gelap, heartless Baymax. Jika kalian mengukuti seri Kingdom Hearts ini pasti tidak akan asing dengan kata heartless. Itu berarti dapat disimpulkan bahwa dunia Kingdom Hearts 3 terjadi setelah cerita pada film Big Hero 6.

Battle_of_the_1000_Heartless_KHII

Dan juga ditempat yang sama pada event D23 ini, Square Enix mengumumkan bahwa seluruh franchise Kingdom Hearts sudah terjual lebih dari 21 juta kopi. Kingdom Hearts 3 pertama kali diumumkan pada E3 2013 dan dikembangkan untuk Xbox One dan Playstation 4. Game ini merukapan sequel langsung dari seri Kingdom Hearts 2 yang rilis tahun 2005.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]