Kingdom Hearts 3 Kemungkinan Rilis di PC?

maxresdefault 17
Square-Enix berikan pertimbangan platform PC untuk game tersebut?

Akhir-akhir ini kita sering menemui game Jepang yang berbondong-bondong rilis di PC. Mulai dari Legend of Heroes, .hack//, hingga game yang sebelumnya disebut sebagai game eksklusif PlayStation 4, NiOh. Hal ini tentunya didalangi dengan pasar PC yang “menggiurkan” untuk menutupi biaya produksi mereka, meskipun banyak terjadi pembajakan di mana-mana. Salah satu developer sekaligus publisher yang melakukan hal ini adalah Square-Enix dengan game Final Fantasy-nya di mana seri ke-15nya segera masuk Steam dan Origin tahun ini. Keterbukaan tersebut tak membuat mereka menutup diri untuk merilis game karya Hironobu Sakaguchi tersebut saja di PC, namun juga membuka kesempatan bagi game lain untuk dirilis ke PC. Salah satunya jelas game yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Kingdom Hearts 3.



Technical Director dan Lead Programmer Square-Enix, Takeshi Aramaki katakan pada RockPaperShotgun bahwa, saat ini mereka menargetkan untuk merilis game mereka ke banyak platform. Ia menambahkan bahwa mereka memang berusaha untuk meraih audiens sebanyak mungkin dari platform lain, jadi kemungkinan kita akan melihat game mereka di masa mendatang yang dirilis di berbagai platform.



Pernyataan Aramaki tentunya tidak menutup kemungkinan Kingdom Hearts 3 untuk dirilis di PC. Mengingat hanya platform itu saja yang belum mereka umumkan. Jadi, meskipun masih belum menjadi keputusan yang pasti, namun sudah pasti Square-Enix akan mempertimbangkannya. Menurutmu?

Exit mobile version