Kingdom Hearts 3 Sudah Terjual Lebih dari 5 Juta Unit dalam Minggu Pertama

Kingdom Hearts 3

Rilisnya Kingdom Hearts 3 semenjak seminggu yang lalu nampaknya berhasil memikat hati banyak fans berat, maupun gamer-gamer yang baru pertama kali mencicip mahakarya kolaborasi antara Square Enix dan Disney tersebut.

Hal tersebut dibuktikan dengan dari pengumuman Square Enix (via wccftech), yang menjelaskan bahwa setidaknya sudah lebih dari 5 juta unit game Kingdom Hearts 3 terjual di seluruh dunia dalam kurun waktu seminggu, fisik maupun digital. Square Enix kemudian juga menambahkan bahwa Kingdom Hearts 3 menjadi game dari serial Kingdom Hearts dengan penjualan tercepat.



Penantian panjang para fans Kingdom Hearts tentu terbayarkan dengan sangat manis melalui game ini. Square Enix dan Disney tentu patut kita berikan apresiasi karena bisa menghadirkan kelanjutan yang luar biasa dari serial yang sangat dicintai oleh banyak fans tersebut.

Tentu Kingdom Hearts tidak berakhir disini, karena sang kreator sendiri masih punya rencana untuk serial ini kedepannya.

Kingdom Hearts 3 bisa kamu mainkan pada platform PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik untuk mengetahui game ini lebih lanjut bisa mengunjungi review Kingdom Hearts dari kita pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Kingdom Hearts 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version