Kingdom Hearts III Rilis Tahun 2018, Munculkan Toy Story Sebagai Dunia Barunya

toystory
Square-Enix umumkan Toy Story sebagai dunia baru Kingdom Hearts III.

Melalui trailer terbarunya, Square-Enix hari ini umumkan dunia baru Toy Story yang akan hadir di Kingdom Hearts III. Dunia terbaru ini sekaligus menambah dunia animasi Disney setelah sebelumnya mereka juga berencana menghadirkan dunia dari Big Hero 6 dan Tangled.



Trailernya tunjukkan dunia baru Toy Story, gameplay, dan bagaimana ability yang bisa kamu gunakan dalam gamenya nanti termasuk mengendarai robot mainan yang ada di sana. Kolaborasi ini juga akan menghadirkan kisah original Toy Story yang dihadirkan secara eksklusif hanya di Kingdom Hearts III.



Kabar baiknya, selain pengumuman dunia Toy Story di atas, Square-Enix juga akhirnya mengkonfirmasi tahun rilis Kingdom Hearts III yang jatuh pada tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Kingdom Hearts sejak diumumkannya game ini di E3 tahun 2013 lalu. Kemungkinan kita akan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai game ini pada tahun ini hingga tahun 2018 mendatang saat ulang tahun ke-16 Kingdom Hearts.

Exit mobile version