Kingdom Hearts Melody of Memory Tawarkan 20 Playable Character

20200827 Khmom Ph02
Kamu bisa memilih sekitar 20 karakter untuk dimainkan dalam gamenya.

Melakukan transisi video game dari seri utama ke spin-off dengan permainan baru menjadi sebuah hal yang wajar dilakukan oleh beberapa developer. Tak jarang, mereka tawarkan serinya sebagai game musikal seperti yang dilakukan oleh Square-Enix pada Kingdom Hearts Melody of Memory.

Game yang hadirkan rangkuman cerita seluruh serinya yang dibalut dengan musik indah karya para komposernya tersebut, mencoba mereset kenangan para fans. Mereka akan disuguhi oleh berbagai adegan ikonik yang terjadi dari seri utama hingga spin-off Kingdom Hearts yang pada kenyataannya masih berhubungan langsung dengan jalan cerita utamanya.

Sebuah tawaran yang menarik bagi mereka yang ingin kembali bernostalgia, atau mereka yang hanya ingin mengetahui seluruh kisahnya tanpa perlu memainkan seluruh serinya. Kabar baiknya, player tak perlu menunggu lama untuk bisa menikmatinya.

Hari ini Kingdom Hearts Melody of Memory akhirnya sudah bisa dimainkan oleh seluruh player PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Gamenya akan hadirkan lebih dari 140 musik dengan 20 karakter yang bisa dimainkan. Player akan berjalan menyusuri dunia Disney dan bergabung bersama karakter-karakternya untuk lihat kembali kisahnya, melawan boss, dan tentunya menikmati musik baik dari gamenya maupun Disney.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya bermain dalam mode single player saja, player juga bisa memainkan Kingdom Hearts Melody of Memory dalam mode multiplayer co-op secara online. Menariknya? Square-Enix takkan berikan microtransaction sama sekali karena semua item akan bisa dibuka secara gratis di sepanjang progress.


Baca lebih lanjut tentang Kingdom Hearts Melody of Memory atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version