Kingdom Hearts: Melody of Memory Umumkan Tanggal Rilis

Khmom Boxart

Kingdom Hearts: Melody of Memory, sebuah game unik berbasis ritme yang musiknya sendiri diambil dari soundtrack seluruh serinya sejauh ini akhirnya umumkan tanggal rilis resminya. Pengumuman tersebut bertepatan dengan acara Nintendo Direct Mini yang diselenggarakan kemarin. Melalui trailer barunya, Square Enix juga kembali berikan gambaran mengenai gameplay serta konten apa sajakah yang akan dihadirkan dalam game ini nantinya.

Yang menarik dari Kingdom Hearts: Melody of Memory ini adalah selain menghadirkan gameplay unik dimana player diharuskan untuk menekan tombol menyesuaikan dengan ritme yang ada demi mendapatkan skor tertinggi, player juga disuguhkan berbagai cutscene ikonik dari seri Kingdom Hearts sebelumnya yang nantinya bisa di unlock sehingga para gamer Nintendo Switch yang belum pernah memainkannya bisa setidaknya mendapatkan gambaran mengenai jalan cerita dari Kingdom Hearts series sejauh ini.

Dalam game ini, terdapat lebih dari 140 musik dari keseluruhan seri yang bisa kita nikmati serta kuasai. Kita juga nantinya bisa memainkan game ini secara solo, local co-op maupun online multiplayer bersama player lain di seluruh dunia. Player dituntut untuk mengalahkan musuh kuat dan juga berbagai boss dengan skor sempurna demi mencapai peringkat teratas.

Ada tiga tingkat kesulitan berbeda yang bisa kita atur dalam game ini, sehingga player yang mungkin hanya ingin menikmati varian musik Kingdom Hearts dengan ritme yang tidak terlalu kompleks juga bisa menikmati game ini.

Kingdom Hearts: Melody of Memory rencananya akan dirilis terlebih dahulu untuk pasa Jepang pada tanggal 11 November 2020 mendatang, sementara versi baratnya akan menyusul pada tanggal 13 November 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.


Baca juga artikel seputar Kingdom Hearts, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version