Kingdom: The Blood, Game Action RPG Adaptasi dari Serial Netflix Terkenal

Kingdom: The Blood

Game Adaptasi Dari Serial Netflix, Kingdom: The Blood Sedang Dalam Pengembangan

Studio Game asal Korea Selatan Action Square dan Netflix Games bersama – sama umumkan game action RPG bertajuk Kingdom: The Blood, yang mana game ini didasarkan dari serial Netflix terkenal, Kingdom.

Serial ini menceritakan tentang wabah zombie yang terjadi beberapa abad yang lalu, tepatnya ketika abad pertengahan. Series ini menarik popularitas yang tinggi sejak perilisannya di Netflix.

Detail Game Kingdom: The Blood Mengambil Estetika Budaya Korea Selatan

Trailer Gameplay Kingdom: The Blood

Netflix dan Action Square memberikan effort yang luar biasa untuk mengemas kisah dan berbagai elemen dari series Kingdom ke dalam game action RPG baru mereka. Dijanjikan bahwa game ini akan membawakan aspek serta detil sejarah yang sudah disebutkan di dalam series-nya.

Pemain dapat membuat karakter mereka sendiri serta storyline yang lebih spesifik. Selain itu, Kingdom: The Blood juga akan menawarkan mode multiplayer, mode conquest, mode multi-boss battle, dan tentunya PVP.

Perlu diingat, bahwasanya game ini akan mengambil latar belakang di Korea Selatan. Maka, nantinya akan mengambil keaslian dan nilai – nilai budaya dari negeri ginseng tersebut. Mulai dari estetika lingkungan ataupun pakaian tradisionalnya.

Diadaptasi dari Series Kingdom yang Terkenal di Netflix

Pemain dapat mendandani karakternya sendiri menggunakan fitur kustomisasi yang ada. Game ini akan menampilkan pemandangan istana dan kastil ala Korea Selatan untuk memperjelas sejarahnya.

Dilihat dari trailer di atas, kalian akan disuguhkan betepa intens dan indahnya grafis yang akan dihadrikan nanti. Selain itu, scene saat bertempurnya juga patut diacungi jempol.

Kini, Netflix dan Action Square sedang melakukan pengembangan terhadap Kingdom: The Bloof. Belum ada tanggal pasti kapan Kingdom: The Blood akan diumumkan, namun kabarnya game ini dapat kalian mainkan di platform PC dan Mobile.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah tertarik untuk memainkan game adaptasi dari serial Netflix ini?

Baldur’s Gate Dark Alliance 2 Remaster Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Baldur’s Gate Dark Alliance II

Sebelumnya, pada tahun lalu, Black Isle Studio mengumumkan bahwa Baldur’s Gate Dark Alliance 2 Remaster akan hadir untuk meramaikan kancah game. Game yang sebelumnya dirilis pada tahun 2004 ini menghadirkan elemen D&D action RPG yang cukup digemari kalangan gamer. Kini, game tersebut dapat kalian mainkan di konsol kekinian, tentunya dalam waktu dekat ini, brott!

Baldur’s Gate Dark Alliance 2 Remaster dijadwalkan rilis tanggal 21 Juli 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version