Kingdom Under Fire 2 Perkenalkan Class Baru, Dark Sorceress

in ,
Dark Sorceress akan bergabung dalam gamenya.

Penantian panjang telah tiba, beberapa minggu yang lalu Kingdom Under Fire 2 akhirnya akan dirilis di PC pertengahan bulan November nanti, tepatnya tanggal 14 November 2019. Game yang gabungkan antara action, MMORPG, dan real-time strategy tersebut angkat model bisnis buy to play di bawah naungan publisher asal Jerman, GameForge. Meski terdengar cukup ketinggalan jauh, namun mereka tetap tambahkan beberapa konten baru untuk gamenya. Salah satunya adalah class baru.


Melansir Twinfinite yang hadir dalam eventnya, Gameforge dan Blueside mengumumkan class baru yakni Dark Sorceress untuk Kingdom Under Fire 2. Ia dideskripsikan sebagai wanita jahat dan kuat. Dark Sorceress mampu menggunakan serangan kombinasi antara kegelapan dan dinginnya es untuk porak-porandakan musuhnya.

Selain class tersebut, mereka juga umumkan konten lain yakni raid 16-player. Di sini kamu dan teman-temanmu akan bisa menantang diri untuk menggempur boss naga yang mereka persiapkan. Konten ini akan dirilis dalam gamenya dengan cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun.



Sayangnya, belum ada kejelasan kapan konten tersebut akan dirilis. Namun Gameforge berjanji bahwa para player takkan menunggu lebih lama lagi untuk bisa mencicipi Dark Sorceress dan raid. Kamu bisa mengikuti update terkininya melalui artikel kami setelah mereka mengumumkannya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]