Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning Dapatkan Tanggal Rilis, Ekspansi Baru Diumumkan

Ss 4d92a13b4e0ab51049b0fba04e30a868fa00f1ba.1920x1080

Kingdoms of Amalur: Reckoning pertama kali dirilis pada tahun 2012, meskipun meraih respon positif dari pemainnya, game tidak begitu sukses secara komersil layaknya proyek EA lainnya seperti Mass Effect ataupun Battlefield. THQ Nordic mencoba untuk bangkitkan kembali nama franchise. Tahap awal mereka ialah dengan rilis ulang game dalam format remaster.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan meluncur untuk PS4, Xbox One dan PC. Game akan miliki jumlah konten yang serupa namun dengan tingkatan visual sedikit agar menyesuaikan dengan hardware dan standar sekarang.

Kejutan dari rilisnya remaster ini ialah pengumuman ekspansi baru berjudul “Fatesworn”. Dikembangkan oleh Kaiko, ekspansi ini akan segera meluncur tahun depan.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan rilis pada 8 September mendatang dengan patokan harga $39,99 untuk versi standar dan $54,99 untuk tambahan dengan ekspansi Fatesworn.


Baca pula informasi lain terkait Kingdoms of Amalur beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version