Kingmakers, Game yang Bisa Gunakan Senjata Api di Dunia Bertemakan Medieval

Kingmakers Steam

Game Kingmakers SteamGame bertemakan Medieval sudah ada banyak sekali bisa kalian temukan saat ini. Kebanyakan game-game tersebut menghadirkan konsep dimana Player merupakan seorang dari berbagai keturunan, menjalani hidup sebagai ksatria, raja, ataupun hidup sebagai warga biasa.

Namun apa jadinya jika kalian menemukan ada game bertemakan Medieval dimana Player bisa mengalahkan pasukan ksatria di zaman tersebut dengan menggunakan senjata api seperti AK-47. Wait, what?

Kingmakers, Game Bertema Medieval dengan Senjata AK-47

Buset, beneran bisa pakai senjata api?!

Komunitas Gamer baru-baru ini menemukan sebuah informasi game terbaru di Steam berjudul Kingmakers. Game buatan developer Redemption Road Games ini menghadirkan game dengan genre action/strategy sandbox bertemakan dunia medieval.

Apa yang membuat game ini mencuri perhatian Gamer adalah game tersebut hadirkan fitur dimana Player bisa menggunakan senjata api seperti AK-47 ke medan pertempuran dimana pasukan masih menggunakan senjata pedang, perisai, dan armor layaknya dunia Medieval pada umumnya.

Bisa bawa Helikopter perang?!

Tidak hanya senjata api seperti AK-47 saja yang bisa digunakan di game ini, kalian juga bisa menggunakan berbagai senjata modern lainnya dan bahkan kendaraan perang seperti mobil truk barang sampai Helikopter lengkap dengan senjatanya menghadapi pasukan Medieval.

“Parry This You ****** Casual”

“Parry This You ****** Casual”

Dilihat dari video trailer-nya, Player merupakan seseorang dari masa depan yang kembali ke masa lalu. Player akan bisa bolak-balik dari masa depan ke masa lalu dengan tujuan untuk bisa mengubah masa lalu dengan membawa berbagai macam teknologi modern di sana. Dan Player juga bisa membangun berbagai macam bangunan layaknya game Medieval dengan elemen sandbox pada umumnya.

Tidak banyak info mengenai game ini karena game tersebut masih berstatus sedang dalam pengembangan oleh developer. Rencananya Kingmakers akan dibuka Early Access-nya pada tahun 2024.

Kalian bisa lihat video trailer-nya yang memperlihatkan sedikit gameplay di bawah ini.

Itulah informasi mengenai game Kingmakers yang menghadirkan gameplay dimana Player bisa menggunakan senjata api seperti AK-47 ke dunia bertemakan Medieval. Hmm, jadi penasaran hasil akhirnya kalau game ini sudah selesai dibuat nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version