Kings Canyon Kembali ke Apex Legends dalam Waktu Terbatas


Apex Legends akan kembali hadirkan Kings Canyon.

Orang bijak pernah berkata bahwa jangan pernah melupakan di mana kamu berasal sesukses apapun itu. Bahwa meskipun kamu telah sukses parah, kamu takkan lupa asalmu. Inilah filosofi yang sepertinya juga dianut oleh Respawn Entertainment dan Apex Legends. Bahwa meskipun mereka telah pindahkan map ke World’s Edge, namun mereka tak lupa bahwa Kings Canyon adalah map pertama yang membuat gamenya sukses. Dan sebentar lagi, kamu akan diajak untuk bernostalgia bersamanya.

Ini diungkapkan langsung oleh akun Twitter resmi Apex Legends. Di mana mereka akan hadirkan kembali map Kings Canyon mulai besok hingga tanggal 24 Februari (atau 25 Februari) 2020 nanti.

Namun, bukan berarti kamu akan dipaksa untuk memainkan Kings Canyon saat update tersebut dilepas. Melainkan akan terdapat dua pilihan map baik World’s Edge maupun Kings Canyon. Berikan player pilihan untuk kembali bernostalgia dengan map lawas atau masih betah dengan map baru.

Meskipun pertemuanmu dengan Kings Canyon mungkin bisa dibilang cukup singkat. Namun pada kenyataannya, map tersebut juga akan kembali pada pertengahan bulan Maret nanti.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua beritanya melalui artikel kami.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com