Kingsense, Game Anime Tactical RPG Mobile Sudah Memulai Masa Open Beta

in , ,
Kingsense
Image 2021 06 04 130213

Kingsense adalah game Tactical RPG futuristik dengan mekanik permainan yang canggih dan karakter – karakter yang menarik. Game dengan grafis anime yang keren ini telah memulai masa Open Beta secara Global kemarin.

Game ini bersetting pada masa Post-Apocalypse yang disebabkan oleh asteroid. Pemain dapat mengendalikan sebuah tim yang berisikan beberapa Sensates, manusia yang telah mendapatkan kekuatan super dari asteroid yang jatuh tersebut. Ada lebih dari 40 Sensates hadir dalam game ini dengan kepribadian dan keahlian unik.

Kingsense

Gameplay pada game ini seperti game tactic pada umumnya. Pertarungan berada di map berukuran 5×9 kotak. Pemain dapat mencoba kombinasi Sensates yang cocok dan paling kuat. Pemain juga harus mencari cara menggunakan Sensates dalam kondisi tertentu sehingga diperlukan pemikiran yang bagus dalam bermain game ini.

Kingsense

Pemain dapat membuka Special Outfits dan Gear untuk para Sensates sehingga mereka menjadi lebih kuat ketika bertarung. Pemain juga dapat meningkatkan Intimacy agar unit yang pemain miliki dapat bertarung dengan efektif. Karena setting game ini berada di masa depan, maka banyak sekali gaya Cyberpunk pada game ini, mulai dari gaya pakaian dari Sensates, serta gambaran dunia dari Kingsense yang penuh metal dan lampu neon.

Kingsense

Sekilas, game ini mirip sekali dengan game Tower Defense Anime Arknight. Namun game ini memiliki gameplay yang berbeda meskipun memiliki beberapa konsep yang sama. Kingsense sendiri besetting jauh di masa depan sehingga teknologi yang di hadirkan juga sangat berbeda.

Kingsense sudah dapat didownload untuk perangkat Android dan iOS. Game ini adalah game Free-to-Play dengan sistem Micro Transaction. Kalian dapat mengunjungi situs resmi Kingsense di sini. Apakah kalian tertarik memainkan game tactic yang satu ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.