Kini Archer Bisa Gunakan Enhanced Skill di Black Desert Online SEA

bdo archer
Archer akan mampu menggunakan skill tambahannya.

Dirilis sebagai class yang jauh berbeda dibandingkan yang lain, Archer merupakan salah satu class yang spesial. Ia miliki akses langsung pada skill awakeningnya dari level satu di Black Desert Online. Lalu, bagaimana dengan mode “awakening” yang seharusnya ia dapatkan saat level 56? Tenang! Pearl Abyss telah mempersiapkannya.

Mulai hari ini, Pearl Abyss implementasikan Enhanced Skill untuk Archer di Black Desert Online SEA. Skill ini hanya bisa diakses jika Archermu telah capai level 56 dan 57 saja. Saat karaktermu meraih level 56, maka kamu akan bisa mempelajari prerequisite skill yang akan berimu dua Enhanced Skill yakni Rain of Arrows dan Elemental Protection. Sementara, saat kamu berhasil capai level 57, maka kamu akan bisa belajar ultimate skillnya, Verdure Clout atau Verdure Root Enhanced Skill.

Selain update tersebut, Black Desert Online SEA akan rayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 17 Januari 2019 nanti. Untuk menyambutnya, Pearl Abyss hadirkan event “1st Anniversary Prologue Event” yang mungkinkanmu untuk melakukan submit screenshot favoritmu demi dapatkan beberapa hadiah, mulai Dandelion Weapon Box, Golden Backpack, Sicil’s Necklace, Awakened Spirit Crystal, dan masih banyak yang lainnya. Tiga player yang terpilih screenshotnya akan dapatkan hadiah lain yakni Pearl dan Merv’s Pallette.

Ulang tahun pertamanya di Asia Tenggara rupanya juga bertepatan dengan ulang tahun pertama Black Spirit. Kamu yang meninggalkan pesan untuk Black Spirit di page eventnya akan dapatkan Black Spirit Gift Box yang berisi empat item eksklusif, mulai dari Book of Training – Combat (1 Jam), Book of Training – Skill (1 Jam), Cron Stone, dan Memory Fragment.

Semua informasi lebih lanjut tentang event hari ini bisa kamu baca melalui website resminya. Kamu bisa membaca informasi tentang gamenya yang telah kami rangkum agar tak ketinggalan update terbarunya.

Exit mobile version