Kini Flappy Bird Hadir Sebagai Game Gelut, Flappy Fighter

Flappy Fighter

Sempat menghebohkan dunia dan bahkan sukses membuat banyak orang marah-marah hingga membanting smartphonenya, Flappy Bird garapan Dong Nguyen yang walau hanya bertahan satu bulan tersebut tentu menjadi salah satu game fenomenal di tahun 2014.

Alternatif gamenya yang cukup bervariasi sendiri memang cukup banyak bermunculan, dan baru-baru ini hadir sebuah game Flappy Bird lainnya yang mengusung tema fighting berjudul Flappy Fighter khsusus platform iOS. Sesuai namanya, kamu akan bergelut sebagai burung ikonik dari Flappy Bird melawan burung Flappy lainnya.



Walau memang kontrol dan user interface permainannya sendiri sangat terbatas atau simplified karena memang dikhususkan untuk platform mobile, pemain tetap dapat melakukan serangan-serangan combo yang keren dan mematikan. Dan untuk ukuran game mobile, Flappy Bird memiliki kontrol yang cukup responsif untuk melakukan serangan-serangan tersebut.



Lebih lanjut, Flappy Fighter ini sendiri nampaknya cukup terinspirasi dari game gelut seperti Street Fighter, mulai dari pakaian yang dikenakan oleh sang burung, hingga kombo serangan yang dihasilkan dan tentunya hadoken versi sang burung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sayang, Flappy Fighter sendiri hanya memiliki mode training dan mode melawan AI yang juga biasa-biasa saja. Belum jelas apakah sang developer akan menambahkan fitur-fitur baru kedepannya seperti melawan pemain lain misalnya, mengingat game ini sendiri memiliki potensial sebagai game untuk mengisi waktu luang, namun tetap engaging untuk pemain kasual.

Kamu yang tertarik memainkannya bisa langsung mengunjungi App Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version