Kini, Game Legendaris Pepsiman Hadir dengan Fitur Ray-Tracing!

in , ,

Bagi para gamer sejati, tentunya tak asing lagi dengan game bernama Pepsiman. Game tersebut dibuat oleh developer asal jepang bernama KID pada tahun 1999. Sejak awal rilis, game ini mendapat feedback positif bahkan meledak saat masa konsol Playstation One. Game tersebut laris terjual karena dapat dimainkan semua orang, mulai dari anak kecil hingga orang tua. Kini, seorang developer game bernama Banana Pictures berencana untuk hadirkan Pepsiman dengan fitur teknologi Ray-Tracing.

Kabarnya game tersebut dibuat ulang menggunakan Unity 3D Engine dengan menambahkan fitur Ray-Tracing sebagai dekorasi utama. Menariknya, game tersebut dibuat dengan latar dan konsep yang sama persis. Dengan adanya hal itu, tentunya akan menarik sekali bagi para gamer yang ingin bernostalgia kembali ke jaman game retro lewat bentuk kemasan yang cukup modern.

Namun sayangnya, game buatan gamerjv alias Banana Pictures ini tak akan diperjuabelikan, melainkan hanya akan menjadi proyek pribadi. Alasan yang utama mengapa game tersebut tak akan dirilis di pasar yaitu mengenai copyright atau hak cipta. Memang mengecewakan, tapi itulah yang harus dihadapi oleh Banana Pictures jika ingin mengkomersialkan karyanya itu.

Tentunya kita sebagai gamers hanya dapat berharap mereka mendapat izin atas hak komersial akan game tersebut. Di sisi lain, mungkin mereka juga mencari cara agar game Pepsiman versi Ray-tracing ini dapat rilis di pasar suatu saat nanti.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Video Game dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.