Kini Giliran Karakter Overwatch yang Perankan Avengers: Infinity Wars

tylerthegr8

from Youtube-tylerthegr8

Siapa sih yang gatau Avengers: Infinity Wars ? Film karya Marvel yang sangat viral dalam beberapa minggu terakhir itu pastinya membuat banyak orang terpukau. Tak hanya itu, beberapa kreator konten-pun nampaknya juga terinspirasi untuk membuat berbagai konten yang bertemakan Avengers: Infinity Wars. Sempat ramai trailer versi DOTA 2-nya, sekarangpun muncul veri Overwatchnya.

Penasaran bagaimana jadinya para karakter Overwatch berperan menjadi para jagoan yang ada di Avengers: Infinity Wars ? Langsung saja kalian lihat videonya dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Wah keren banget ya Brott! Tekstur game Overwatch yang bisa dibilang cukup sinematik membuat trailer buatan fans-nya ini terlihat seperti sebuah trailer sungguhan. Siapa yang sangka ya ternyata para karakter Overwatch bisa memerankan secara singkat para jagoan di Avengers: Infinity Wars!

Kalau menurut kalian bagaimana Brott? Tulis di kolom komentar dibawah ya!

Exit mobile version