Kini Giliran Myanmar yang Akan Dapatkan Hero Asli di Mobile Legends

Top 7 Must Ban Heroes In Mobile Legends For Ranking This Season

Setelah Indonesia dan Malaysia yang sempat dikabarkan akan segera mendapatkan hero asli mereka dengan Kadita yang merupakan adaptasi tokoh Mitologi Nyi Roro Kidul, dan Malayasia yang sejauh ini belum diketahui namanya, kali giliran Myanmar yang akan segera dapatkan hero asli mereka. Hero baru asli Myanmar ini lagi-lagi dibocorkan oleh salah satu akun yang memang cukup rajin merilis leak-leak tentang update terbaru Mobile Legends yaitu @ml_leak.

Sejauh ini beredar 2 desain hero yang memiliki tampilan skin yang berbeda, dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu hero asli Myanmar. Dilihat dari desainnya sendiri hero ini akan memiliki role sebagai seorang fighter dimana hero yang satu ini memiliki senjata berupa tongkat dan sebuah trisula raksasa. Dari tampilan yang ada hero ini memiliki baju merah dengan sebuah topi, dimana seolah-olah menggambarkan hero yang satu ini adalah seorang penggembara. Sedangkan didesain kedua hero yang satu ini lebih terlihat layaknya seorang raja dengan pakaian yang dipenuhi ornamen berwarna emas dengan mahkota yang menghiasai kepalanya.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Moonton apakah hero yang direncankan akan menjadi salah satu hero asli Myanmar ini akan benar-benar dirilis. Namun jika leak yang disebarkan oleh akun @ml_leak ini terbukti seperti leak-leak Kadita dan Hero baru Kimmy yang mereka rilis sebelumnya, Mobile Legends akan kedatangan 3 hero baru yang diadaptasi dari tokoh asli dari negara-negara pengguna game MOBA yang satu ini.

Source : @ml_leak Instagram Account

Exit mobile version