Kini Kalian Bisa Dapatkan Kimmy Mobile Legend tanpa menggunakan BP!

432

Setiap 2 minggu sekali, Moonton selalu mengadakan update untuk meningkatkan performa gamenya. Selain itu Mobile Legends juga sering melakukan perbaikan hero, menambahkan konten baru, dan menambah fitur baru.  Pada update selanjutnya, akan ada kabar baik untuk kalian yang belum memiliki Hero Kimmy karena kalian tidak perlu lagi menggunakan BP untuk membeli Kimmy.


Pada Patch Note selanjutnya terkait pada tanggal perilisan Ms Violet [Guinivere] yaitu 21 Februari beberapa hari kedepannya. Pada tanggal 26 Februari akan ada sedikit perubahan di Fragment Shop, terutama di Hero Fragment Shop dimana Kimmy, dan Hilda akan masuk dan menggantikan Sun dan GatotKaca di dalam Hero Fragment Shop. Jadi kalian dapat membeli Kimmy dan Hilda di Hero Fragment Shop.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja menjadi kabar bahagia untuk kalian para pengguna Mage dan Marksman, Selain itu Kimmy juga merupakan salah satu dari META hero yang cukup sering di Ban di ranked match tier – tier atasnya. Dan tergantung dari cara bermain mu, Kimmy dapat menjadi adisi tim yang sangat berbahaya bagi lawanmu.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version