Kini Kalian bisa mainkan Harry Potter RPG dengan Grafis Kotak – kotak dalam sebuah mod di Minecraft

Screenshot 11 4

Berkat sebuah komunitas modder Floo Network, kalian sekarang bisa belajar menggunakan sihir, dan membuat beragam potions di Minecraft. Hal ini dikarenakan Floo Network telah membuat sebuah mod minecraft yang memberikan sebuah ekspansi dimana mereka menggabungkan pengalaman bermain ataupun gameplay Minecraft dengan elemen sihir dan fantasi dalam dunia Harry Potter. Kalian dapat melihat sedikit teaser terkait dengan mod tersebut dalam video dibawah ini:


Mod tersebut dinamakan “Minecraft School of Witchcraft & Wizardry” dimana mereka merombak gameplay Minecraft secara drastis. Floo Network juga menghadirkan beragam map yang khas dalam dunia fantasy Harry Potter dimulai dari sekolah sihir Hogwarts, London, hingga kota tempat Harry Potter membeli Tongkat Sihirnya tersebut.

Dalam gameplay yang ditunjukan, Pemain bisa  menggunakan beragam kekuatan sihir dengan menggunakan tongkat sihir, naik sapu terbang, bermain Quidditch, hingga mengeksplore dunia fantasy yang telah dibuat tersebut. Pemain juga akan diberikan beragam tantangan dimulai dari puzzle yang bisa di selesaikan dengan menggunakan kekuatan sihir, hingga melawan beragam makhluk fantasi yang ada dalam dunia Harry Potter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minecraft School for Witchcraft and Wizardy alpha sekarang ini bisa di download dan di mainkan dengan mendownload file di official websitenya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft, dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay!

Exit mobile version