Kini Kalian Bisa Memainkan Game Survival Horror Identity V di PC

Identity V 1052018 01

Setelah diumumkan pada 2 minggu yang lalu, akhirnya NetEase selaku pengembang telah resmi merilis versi PC dari game Identity V versi PC. Game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa China, sehingga bagi kalian yang sempat memainkan versi China dari game yang satu ini tidak perlu-perlu repot-repot mengulang progress yang ada, karena versi PC dari game Identity V sendiri bisa dimainkan secara crossplay dengan versi mobilenya. Bagi kalian yang ingin memainkan versi PC dari game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Identity V.

Tentunya dengan tersediannya versi PC dari Identity V ini, jelas akan mendapatkan peningkatan singnifikan baik secara gameplay, maupun kualitas graphic. Untuk permainan sendiri sepertinya game ini akan lebih mudah dimainkan karena kamu hanya perlu menekan ASWD untuk bergerak, space untuk meloncat, dan Q untuk berinteraksi dengan berbagai object seperti mengkalibrasi Decoding. Secara gameplay game ini akan memilki kemiripan dengan game Dead by Daylight, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua kubu, dimana satu orang akan bermain sebagai Killer dan empat sisanya akan menjadi Survivors. Sebagai Killer tugas mu adalah memburu empat pemain yang lain, sedangkan untuk para survivors yang lain harus berkerjasama untuk mengaktifkan sebuah mesin agar dapat melarikan diri dari kejaran si Killer. Menariknya saat kamu berperan sebagai Killer, kamu tidak dapat membunuh para survivors  satu persatu, sehingga kamu diwajibkan untuk menangkap para survivor terlebih dahulu. Secara tampilan game ini akan memilik tampilan yang akan memberikan atmosfir horror yang mencekam dan ditambah musik yang akan membuat permainan ini semakin seru.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi kalian para pecinta game yang satu ini, pasalnya NetEase benar-benar memberikan kemudahan bagi kalian untuk memainkan game Identity V baik di smartphone maupun didepan layar monitor PC mu. Sayangnya pihak NetEase belum memberikan kepastian kapankah versi global dari versi PC game Identity V akan dirilis. Mari kita tunggu saja yaa brott!!

Exit mobile version