Kini Kamu Bisa Adu Joget Bersama Temanmu di Just Dance 2020

JD20 Keyart
Ubisoft akhirnya merilisnya.

Setelah sebelumnya sempat umumkan bahwa game adu joget Just Dance 2020 akan dapatkan All-Stars Mode dengan lagu-lagu ikoniknya sejak awal kiprahnya hingga sepuluh tahun. Ubisoft dengan bangga akhirnya mengumumkan bahwa game tersebut saat ini sudah bisa dinikmati di seluruh dunia.


Melalui press releasenya, Ubisoft mengumumkan bahwa saat ini Just Dance 2020 bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa menikmati sekitar 40 musik baru untuk mengiringimu berjoget ria bersama teman atau keluargamu. Berlangganan Just Dance Unlimited akan berimu akses kepada lebih dari 500 musik. Menariknya, kamu yang masih belum ingin merogoh kocek bisa mencoba trial Just Dance Unlimited selama satu bulan sejak membeli gamenya.



Berikut daftar musik baru yang bisa kamu nikmati dalam gamenya:

Beberapa mode lain selain All-Stars Mode juga akan meramaikan gamenya. Co-op mode misalnya yang akhirnya kembali dan mungkinkanmu untuk mengkombinasikan skormu dengan skor temanmu dalam gamenya. Kamu juga bisa mengkustomisasi konten Just Dance 2020 sesuai dengan hal yang kamu sukai. Jadi, siap berjoget?

Baca terus tentang Just Dance 2020 atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version