Kini Kamu Bisa Berikan Blizzard Balance ke Teman atau Keluargamu Sebagai Gift

Blizzgift
Blizzard balance bisa kamu kirimkan untuk teman atau keluargamu.

Jika kamu mengenal Steam Wallet sebagai alternatif bagimu yang tak memiliki kartu kredit, maka Battle.net milik Blizzard miliki Blizzard Balance untukmu yang mungkin malas menggunakan kartu kredit atau paypal sebagai pembayaran game milik Blizzard. Kini, kamu bisa mengirimkan Blizzard Balance tersebut pada teman atau keluargamu sebagai gift.

Blizzard umumkan bahwa mulai hari ini kamu bisa mengirimkan Blizzard Balance pada teman atau keluargamu melalui battle.net. Fitur ini sama seperti yang diimplementasikan Steam enam bulan yang lalu, di mana kamu yang membeli Blizzard Balance secara digital bisa langsung lakukan gift layaknya game digital atau item yang ada di platform penyedia game digital pada umumnya.

Kamu hanya perlu mengunjungi Blizzard Shop, pergi ke laman Blizzard Balance dan pilih Add/Gift Balance. Masukkan jumlah mata uang yang akan kamu kirim, lalu klik Gift Balance dan pilih teman atau keluargamu yang sudah terdaftar di daftar temanmu. Dengan cara yang tak rumit tersebut, teman atau keluargamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan game yang disediakan Blizzard di platform Battle.net miliknya.

Exit mobile version