Kini Kamu Bisa Bermain Game MOBA Vainglory di PC


Follow Us

Sepertinya Super Evil Megacrop benar-benar serius dalam mengembangkan game MOBA garapan mereka. Setelah beberapa bulan yang lalu secara resmi memperkenalkan mode 5 vs 5, kali ini Super Evil Megacrop mengeluarkan sebuah terobosan baru yang memungkinkan kalian untuk bermain Vainglory di PC kalian. Meskipun masih dalam tahap alpha bulid versi PC dari Vainglory ini supports cross platfrom mobile dan PC. Bagi kamu yang ingin mencoba versi alpha dari Vainglory PC ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Vainglory.

BACA JUGA  Versi BETA dari Fortnite Android Telah Resmi Dirilis

Dengan adanya versi PC dari Vainglory ini berarti mulai saat ini kaliam bisa bermain game MOBA ini melalui PC kalian. Menariknya versi PC dari Vainglory yang masih dalam tahap alpha ini memungkinkan kamu bermain dengan teman mu meskipun mereka bermain lewat smartphone. Tentunya dengan munculnya versi PC dari Vainglory ini, membuat game MOBA garapan dari Super Evil Megacrop ini menjadi satu-satunya MOBA yang berasal dari mobile yang bisa dimainkan di PC dan support crossplatfrom.

BACA JUGA  Game Strategy Klasik Civilization Segera Dapatkan Versi Mobile

Jelasa terobosan yang dikeluarkan oleh sang pengembang ini menjadi sesuatu yang sangat luarbiasa, karena meskipun masih dalam tahap uji coba kamu tetap bisa login dengan ID Vainglory kamu dan bermain lewat keyboard dan mouse kamu. Patut kita tunggu dengan diluncurkannya fitur ini apakah nantinya Vainglory bisa berasing dengan game-game MOBA analog yang lain.

BACA JUGA  AOV Patch baru: Archer atau Mage nih?

Like it? Share with your friends!