Kini Kamu Bisa Bermain Game MOBA Vainglory di PC

BDSGD

Sepertinya Super Evil Megacrop benar-benar serius dalam mengembangkan game MOBA garapan mereka. Setelah beberapa bulan yang lalu secara resmi memperkenalkan mode 5 vs 5, kali ini Super Evil Megacrop mengeluarkan sebuah terobosan baru yang memungkinkan kalian untuk bermain Vainglory di PC kalian. Meskipun masih dalam tahap alpha bulid versi PC dari Vainglory ini supports cross platfrom mobile dan PC. Bagi kamu yang ingin mencoba versi alpha dari Vainglory PC ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Vainglory.

Dengan adanya versi PC dari Vainglory ini berarti mulai saat ini kaliam bisa bermain game MOBA ini melalui PC kalian. Menariknya versi PC dari Vainglory yang masih dalam tahap alpha ini memungkinkan kamu bermain dengan teman mu meskipun mereka bermain lewat smartphone. Tentunya dengan munculnya versi PC dari Vainglory ini, membuat game MOBA garapan dari Super Evil Megacrop ini menjadi satu-satunya MOBA yang berasal dari mobile yang bisa dimainkan di PC dan support crossplatfrom.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jelasa terobosan yang dikeluarkan oleh sang pengembang ini menjadi sesuatu yang sangat luarbiasa, karena meskipun masih dalam tahap uji coba kamu tetap bisa login dengan ID Vainglory kamu dan bermain lewat keyboard dan mouse kamu. Patut kita tunggu dengan diluncurkannya fitur ini apakah nantinya Vainglory bisa berasing dengan game-game MOBA analog yang lain.

Exit mobile version