Kini Kamu Bisa Bermain Sepak Bola di AOV Melalui Event Football Fever

35476060 2331951470150157 6784741253167710208 n

Gelaran FIFA World Cup Russia 2018 benar-benar memberikan hiburan dan membuat masyarakat Indonesia mengalami demam bola. Ditengah-tengah heboh demam bola tersebut, Garena AOV Indonesia kembali membuat sebuah kejutan bagi para pemainnya dengan menghadirkan sebuah event bernama“Football Fever” guna menyemarakan gelaran Piala Dunia 2018.

Source : Garena AOV Indonesia Official Youtube Channel

Beberapa skin hero dengan tema Piala Dunia yang hadir pada Event Football Fever

Tentunya dalam Event Football Fever ini Garena AOV juga menghadirkan berbagai macam hal baru diantarnya adalah Soccer Mode. Dalam mode ini para hero-hero dari AOV sendiri dapat beraksi dilapangan bola dalam mode 3vs3, dimana match akan berlangsung selama 4 menit dan akan tersedia beberapa talent seperti block, kick, dan team attack. Layaknya permainan sepakbola, pemeneng sendiri akan ditentukan dari tim yang mencetak angka paling banyak. Guna meningkatkan keseruan bermain dalam mode Soccer Mode ini, Garena AOV Indonesia membuat beberapa penyesuaian dimana hero-hero bertipe ranged seperti Violet ataupun Tel’Annas diban dalam Soccer mode, hal ini dikarenakan akan sulit mengetahui jika hero-hero tersebut menendang bola. Selain menghadirkan Soccer Mode dalam Event Football Fever kali ini, Garena AOV Indonesia juga sudah menyiapkan berbagai skin hero dengan tema Piala Dunia.

Garena AOV Indonesia menyebutkan tujuan diadakannya event Football Fever ini sendiri adalah agar para pemain AOV bisa ikut menyemarkan gelaran Piala Dunia Russia 2018. Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa mode terbaru ini akan lebih santai, dan cocok dimainkan bersama teman-teman. Event Football Fever sendiri sepertinya baru bisa kalian nikmati pada akhir bulan Juni bebarengan dengan AOV Version Update. Akhirnya bisa main bola beneran!

Source : Garena AOV Indonsia Facebook Fans Page

Exit mobile version