Kini Kamu Bisa Clubbing Online dengan Razer Cloud Clubbing

in ,
Razer akan luncurkan Cloud Clubbing pertama di Asia Tenggara.

Perkembangan teknologi akhir-akhir ini memang membuat semua kegiatan yang ada di dunia nyata menjadi lebih mudah. Mulai dari memesan makanan, belanja, hingga bertemu menggunakan video call maupun game. Namun nampaknya Razer ingin mengembangkannya lebih gila lagi. Salah satunya adalah menggelar layanan yang tak ada hubungannya sama sekali dengan game, yakni clubbing online.

Bekerjasama dengan Zouk Group dan Bigo, salah satu pionir peripheral gaming asal Singapura tersebut mencoba untuk membuat layanan cloud clubbing, yang mereka beri nama Razer Cloud Clubbing. Layanan pertama di Asia Tenggara ini mungkinkanmu untuk berpesta melalui platform livestreaming Bigo Live dengan closed-door set eksklusif yang dimainkan oleh nightclub Singapura, Zouk.

Zouk terkenal dengan inovasinya di dunia musik dan clubbing. Kerjasama Razer, Bigo, dan Zouk juga merupakan salah satu cara mereka untuk melawan COVID-19 yang tengah merebak. Zouk akan berikan stream eksklusif bagi mereka yang ingin berpesta melalui Bigo Live milik Razer.

Kamu yang ikut dalam live streaming tersebut akan bisa berinteraksi dengan DJ melalui chat hingga memberikan donasi melalui Razer Gold atau Silver. Donasi tersebut juga sekaligus akan diteruskan sebagai donasi kepada pemerintah Singapura untuk melawan wabah COVID-19.

CEO Razer, Min-Liang Tan menjelaskan bahwa dengan adanya wabah tersebut, Razer melihat kesempatan untuk membuka layanan clubbing online tersebut. Mereka menargetkan generasi muda millenial dan pecinta pesta untuk mengikuti livestream mereka dalam acara tersebut.

CEO Zouk sendiri berharap dengan adanya layanan ini semua orang dari seluruh dunia bisa menikmati nuansa pesta dari tempat tidurnya selama wabah tersebut masih mendunia.

Razer sendiri rencananya akan menggelar cloud clubbing pertamanya pada hari jumat, 27 Maret 2020 nanti jam 19:00 WIB di akun Bigo Live mereka. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Razer, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]