Kini Kamu Bisa Hadiahkan Digital Gift Card pada Teman atau Keluargamu di Steam

steam digital gift cards 0
Tambah opsi lain bagimu untuk bagi-bagi duit.

Hari ini Valve perkenalkan fitur Digital Gift Card Steam yang bisa kamu hadiahkan kepada teman atau keluargamu melalui Steam.

Fitur ini membuatmu mampu untuk membeli Digital Gift Card Steam atau yang biasa kamu kenal sebagai Steam Wallet namun dalam bentuk digital dan langsung mengisinya ke wallet akun teman atau keluargamu. Terdapat beberapa varian Gift Card sesuai region dimana akun Steam-mu melakukan login, mulai dari $5-100 atau IDR 45,000 hingga IDR 900,000. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih salah satu nominalnya, memilih temanmu dan membuat pesan untuknya, lalu membayar sesuai nominal dan metode yang didukung oleh Steam, mulai dari kartu kredit Master Card, Visa, hingga Bitcoin.

Terdapat satu syarat penting jika kamu ingin memberikan teman, keluarga, atau pacarmu Digital Gift Card, yaitu kamu dan target kirimanmu harus berteman di Steam selama minimal 3 hari. Digital Gift Card ini bisa dikirimkan di mana saja tanpa ada batas negara manapun karena nominalnya akan otomatis terkonversi ke nominal mata uang tempat akun yang dituju. Misalnya saja temanmu mengirimkan $40 Digital Gift Card dari Amerika, maka kamu yang login di Indonesia akan langsung menerimanya sebagai mata uang IDR bukan USD lagi. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai Digital Gift Card di laman resmi Steam di sini.

Exit mobile version