Kini Kamu Bisa Kendarai Kereta Api di Cyberpunk 2077 Berkat Mod Berikut

Night City Train Cyberpunk 2077
Mod ini tambahkan sistem metro atau kereta api di Cyberpunk 2077.

Dunia Cyberpunk 2077 memang sangat menarik untuk dieksplorasi. Detail Night City yang megah dengan teknologi canggihnya membuat banyak hal yang bisa menggugah rasa penasaran setiap playernya.

Sayang, tak seperti game open world berbasis kota pada umumnya, CD Projekt RED tak menambahkan kereta api yang bisa dikendarai. Hal ini membuat modder berikut turun tangan membuat mod kereta apinya sendiri.

Seorang modder bernama keanuWheeze mengupload mod bernama Metro System untuk Cyberpunk 2077. Mod ini mungkinkanmu untuk mengendarai kereta monorail yang ada di Night City atau yang di sini disebut Night City Train / NCT.

Tak hanya memberikan kemampuan untuk mengendarai kereta api, mod Metro System juga tambahkan UI yang distandarisasikan dengan UI Cyberpunk 2077 saat kamu mengendarai keretanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu juga akan bisa mengubah tampilan visual perspektif kamera dari orang ketiga dan pertama saat mengendarai kereta api tersebut. Memberikan pengalaman imersif untuk bisa menikmati pemandangan Night City yang indah.

Tertarik untuk memasangnya? Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version