Kini Kamu Bisa Mainkan Demo Monster Hunter: Rise via Emulator Switch

Switch Monsterhunterrise Hero
Tak perlu kecewa karena tak rilis PC.

Kecewa mungkin hal yang dirasakan banyak gamer PC yang mendapati bahwa Monster Hunter: Rise yang baru saja dapatkan demonya takkan dirilis di platform kesayangannya tersebut. Bahkan setelah game terdahulunya yakni Monster Hunter: World bisa dinikmati oleh semua platform.

Dengan tampilan visual baru berkat RE Engine yang dimiliki Capcom, tentu membuat player yang tak miliki Nintendo Switch semakin terpuruk karena tak bisa menikmati segala peningkatan yang mereka implementasikan di Monster Hunter: Rise.

Namun, bukan gamer PC namanya jika tidak bisa memainkannya. Meskipun tentunya hanya melalui emulator.

Update terbaru Ryujinx, emulator Nintendo Switch tak hanya menghabiskan bug yang ada dengan peningkatan baru, namun juga kemampuan untuk memainkan demo Monster Hunter: Rise bersama player emulator lain.

Ryujinx dukung Local Wireless dan LAN yang mungkinkan player bisa memainkan demo Monster Hunter: Rise yang berada dalam satu network lokal mereka. Termasuk pemilik Nintendo Switch. Namun, player juga bisa bermain secara online melalui fitur Local Play.

Bagi kamu yang tertarik mendownload versi teranyar Ryujinx yang mampu mainkan demo Monster Hunter: Rise, kamu hanya perlu mendownloadnya melalui link berikut.

Monster Hunter: Rise rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch untuk saat ini pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Monster Hunter: Rise, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version