Kini Kamu Bisa Mainkan Karakter Film The Walking Dead di Brawlhalla

Walking Dead X Brawlhalla
Saat ini kamu bisa memainkan karakter dari filmnya di gamenya.

Digoda melalui sebuah konfirmasi pengumuman bahwa film seri The Walking Dead akan berkolaborasi dengan Brawlhalla. Mulai hari ini Ubisoft akhirnya resmi menggelarnya dalam game battle arenanya.

Mulai hari ini, player bisa memainkan Michonne, Rick Grimes, dan Daryl Dixon dari The Walking Dead milik AMC di Brawlhalla. Michonne akan menggantikan Koji dengan pedang dan busur panahnya sebagai epic crossover, Daryl Dixon akan menggantikan Ember dengan sepeda motor, crossbow, pisau, dan senjata lain, sementara Rick Grimes akan menggantikan Barraza dengan kapak kecil dan revolvernya.

Bersamaan dengan event tersebut, Ubisoft juga hadirkan in-game event hingga tanggal 28 Oktober nanti. Salah satunya adalah mode Walker Attack di mana player dan rekan satu timnya akan melawan para walker selama mungkin. Mode ini juga hadirkan map baru, yakni sebuah penjara yang sempat muncul di season 3 dan 4 filmnya.

Ubisoft dan Blue Mammoth juga hadirkan Days Gone Bye podium, dan Walker’s Grasp KO effect untuk konten barunya. Semua item yang akan hadir dalam kolaborasi ini akan bisa dibeli dengan 300 Mammoth Coins. Sementara semua item, epic crossover, mode, dan map akan bisa dibeli dan dimainkan setelah event berakhir.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Android, dan iOS. Gamenya dukung crossplay dan cross-progression antara semua platform tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version