Kini Kamu Bisa Mainkan Multiplayer di Code Vein Melalui Mod Berikut

in ,
Mod ini implementasikan mode multiplayer dalam gamenya.

Meski Bandai Namco memiliki IP Dark Souls yang mereka pasrahkan pada From Software, namun pada kenyataannya mereka mencoba untuk mereplikasi IP mereka sendiri menggunakan judul baru yakni Code Vein. Game “anime Dark Souls” tersebut hadirkan buddy system dengan beberapa ability dan tentunya fanservis ala anime dengan cerita yang lebih mudah diikuti. Sayangnya saat perilisan gamenya tak hadirkan multiplayer layaknya game buah karya From Software. Namun hal tersebut akhirnya dikabulkan oleh modder berikut.


Modder bernama SkacikPL mengumumkan mod PVPnya untuk Code Vein. Sesuai judulnya, mod ini mungkinkan player untuk berduel melawan player lain di versi PC gamenya. SkacikPL mengaku bahwa ia membuatnya dari nol dan mewajibkan para playernya untuk menginstall mod tersebut di setiap klien karena ia takkan bisa digunakan dan langsung menendangmu keluar saat melakukan koneksi jika hanya satu orang yang memasangnya.

Mod PVP Code Vein tersebut akan ajak player untuk menikmati delapan arena menggunakan aturan “Best of Five” atau “Infinite Length”. Player yang menjadi host bisa mengatur pertandingan dengan berbagai aturan. Sementara kamu bisa menikmati beberapa fitur lain yang dimilikinya seperti chat menggunakan teks, tracking status, hingga memberikan status ping player yang tengah ikut bermain di pojok kiri atas layar.


Sebelum kamu menginstallnya, SkacikPL mengingatkanmu bahwa mod PVP tersebut miliki beberapa masalah yang kemungkinan tak bisa diperbaiki. Salah satunya adalah shared buff dari player lawan yang membuat kedua player miliki buff yang sama hingga absennya animasi backstab/parry/launch meskipun animasi tersebut ada di dalam filenya.

Kamu yang tertarik bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.

Code Vein saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang Code Vein, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]