Kini Kamu Bisa Melihat Secara detail Mengapa Playstation Dev Kit Mempunyai Desain yang Tidak Familiar

in , , ,
Ps5 Devkit Render
Ps5 Devkit Render

Sebelumnya pada saat muncul nya Playstation 5 dev kit, publik dibuat sedikit terheran dengan desain bentuk yang tidak familiar dan cukup aneh dengan segitiga yang menjorok ke belakang pada posisi tengah yang cukup besar. Hingga Publik saat ini masih terheran akan desain dari Playstation 5 Dev kit tersebut akan hal tersebut.

Sony Playstation 5 Koelsysteem 770x603

Dikutip dari LetsGoDigital, mereka telah mendapatkan suatu informasi terkait tentang desain playstation 5 dev kit tersebut, yang mana desain tersebut merupakan suatu “patent” dari Sony, yang mana lebih mengarah tentang utility, yang membahas lebih rinci bagaimana sistem pendingin pada Playstation 5 dev kit tersebut bekerja.

Ps5 Game Console Cooling System 770x642

Dalam foto tersebut terdapat beberapa bagian seperti bagaimana Airflow pada Dev kit tersebut, lalu cooling fan mereka, dan juga unit Power supply, dengan sistem pendingin seperti itu bisa dibilang untuk dev kit tersebut bisa dibilang cukup menjanjikan, karena kita tahu tenaga dari 8 core Zen 2 CPU yang mempunyai tenaga yang cukup besar.

Playstation 5 Wamte Afvoer 770x603

Namun perlu diingat ini foto – foto tersebut merupakan beberapa bagian yang lebih mendetail dari Playstation Devkit yang dipublikasikan oleh LetsGoDigital, dan juga desain ini pun bukan untuk para Konsumer. Saat ini pun kita masih dibuat bingung karena hingga saat ini Playstation belum memunculkan desain final untuk para consumer.

Nah menurut kalian apakah final desain dari Playstation 5 untuk para consumer akan mirip seperti Dev kit ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca juga informasi lain terkait dengan Playstation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir pada bulan Desember, yang pada saat kecil sering memainkan game konsol hingga sekarang sering memainkan game Bergenre Racing, Action dan yang lainnya.